Search this blog


Home About Contact
Senin, 24 Maret 2008

4.Bunda  



Bunda.....dulu aku sering membuatmu marah,kesal bahkan juga kau sering menangis karena ulahku.Dan kini usiaku telah berubah,ku baru sadar akan arti itu semua.Kau dari kecil yang merawat,membimbing dan mengasuh aku.Kau ingin membentuk jati diri ini seutuhnya.
Dalam kesendirianku ini ku rindu akan setiap dekapan lembutmu.Andai aku bisa kankubalas cinta kasihmu.Dan akan kupersembahkan seterang kemilau mutiara,sehangat dekapmu,setulus kasihmu dan sebijak nasehatmu.Kutahu tanganmu tak pernah lepas berharap untukku,dalam setiap doamu.Kau selalu tersenyum menyapa setiap langkahmu,kau begitu tegar dalam harimu.
Kutengadahkan tanganku ya ALLAH,berharap membahagiakannya seperti aku sekarang.Berilah mimpi yang indah,sejahterakan dan sejukkanlah hatinya.Maafkan aku bunda selama ini telah banyak mengecewakanmu.MISS YOU BUNDA.

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



0 komentar: to “ 4.Bunda