Search this blog


Home About Contact
Selasa, 12 Agustus 2008

19.Cintailah cinta  

Suatu hal yang menyakitkan ketika kita mencintai seseorang,namun ia tak membalasnya.Tetapi yang lebih menyakitkan ketika kita mencintai seseorang tapi tidak berani mengungkapkan perasaan kita kepadanya.

Satu hal yang menyedihkan dalam hidup kita,ketika kita bertemu seseorang yang sangat berarti bagi diri kita.Tetapi hanya mengetahui pada akhirnya tidak ditakdirkan bersama kita,sehingga kita dengan rela harus melepaskan ia pergi.

Teman baik adalah ia yang selalu ada dalam suka duka kita,tidak memandang harta dan kemewahan.

Impikan saja apa yang kita inginkan,pergi saja kemanapun kita pergi.Jadilah sebagai sosok yang kita inginkan.Karena kita hanya punya satu buah kehidupan dan satu buah kesempatan untuk dapat melakukan sesuatu yang kita inginkan.

Letakkan diri kita sebagai layaknya orang lain,jika kita merasa itu yang kita lakukan akan menyakiti diri kita,hal tersebut akan menyakiti orang lain juga.Kata- kata yang terucap akan menyulut perselisihan,kata-kata yang kejam akan menghancurkan kehidupan.Sebuah kata yang tidak tepat mungkin akan mampu menjadi beban batin seseorang.Kata-kata yang penuh cinta kasih akan meluluhkan,menyembuhkan dan menjadi berkat bagi kita.

Orang yang paling bahagia adalah orang yang tidak merasa selalu membutuhkan semua hal terbaik, mereka hanya berfikir bagaimana menciptakan semua hal menjadi terbaik bagi mereka, yang berlalu dalam hidupnya.

Cinta dimulai dengan sebuah senyum dan berakhir dengan air mata. Ketika kita dilahirkan, kita adalah orang yang menangis, sementara orang-orang disekeliling kita tersenyum bahagia.Ketika kita menanggalkan hidup, maka kita adalah pihak yang tersenyum begitu bahagia... sementara orang disekeliling kita menangis.
GBU

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



0 komentar: to “ 19.Cintailah cinta